Rabu, 30 Januari 2013

Teralis Jendela

Keberadaan Teralis pada sebuah rumah saat ini menjadi satu bagian dari sebuah rumah. Faktor keamanan memang menjadi alasan utama sebuah rumah membutuhkan TERALIS. Saat ini marak kejahatan yang membobol rumah, dan tentunya si pemilik rumah merasa perlu meningkatkan kewaspadaan dengan memasang Teralis.
Selain faktor keamanan, tentunya keberadaan Teralis ini juga sebagai aksen atau pemanis rumah. bahkan teralis dapat memberikan nilai tambah sebuah rumah. banyak keindahan yang tercipta dari sebuah Teralis, seperti misalnya dengan permainan material, motif, dan warna.
Namun sebaiknya anda tak hanya mengikuti tren semata, namun harus disesuaikan dengan gaya rumah yang anda miliki. Memang saat ini banyak ragam material yang bisa digunakan untuk Teralis seperti kayu, stainles, dan besi. Namun memang material yang banyak digunakan adalah besi.
Jika dilihat dari karakteristik dan cara pembuatannya, Teralis besi dapat di bedakan menjadi besi tempa dan besi biasa.
Besi Tempa
Besi tempa sebetulnya adalah besi polos berbentuk yang sudah diperlakukan khusus sehingga menghasilkan tekstur tertentu. Besi tempa ini banyak di pilih karena memiliki tekstur dan seringkali di bentuk menjadi motif klasik. Tak hanya itu, besi ini sering diwarnai Tembaga, Perak dan Emas.
Besi Biasa
Yang dimaksud besi biasa ini adalah besi polos tanpa memiliki tekstur serta tidak mengalami perlakuan khusus pada permukaannya. Biasanya teralis model ini di gunakan pada bangunan model minimalis.

 



































  

0 komentar:

Posting Komentar

Backlink